Welcome to GRESScomm site. The place for you 'TO CREATE, TO EDUCATE, TO BE BRIGHT!'
Informasi selengkapnya baca DISINI

19.3.11

PROGRAM CAMPAIGN

Sosialisasi program pemerintah pusat di daerah.
Banyak program dan kebijakan baik tidak laku atau tidak mendapat dukungan publik. Sebaliknya tak sedikit program dan kebijakan yang biasa-biasa saja ternyata mendapat sambutan dan dukungan besar dari masyarakat. Mengapa ini bisa terjadi?

Jawabnya tak lain karena faktor sosialisasi atau kampenye. Tetapi mengapa banyak program dan kebijakan nyang sudah dikampanyekan dengan biaya super besar ternyata tak juga sukses di lapangan? Kalau hal ini terjadi, berarti penyebabnya adalah kampanye program itu yang dilakukan secara tidak tepat. Bisa karena konsepnya, pelaksanaan dan pengawasannya, maupun karena kedua-duanya.

GRESS communication cukup berpengalaman dalam pelaksanaan kampanye program, baik yang dilakukan bekerjasama dengan pemerintah maupun pihak swasta nasional, baik yang bersifat khusus maupun yang bersifat terbuka dan massal.

Salah satu kelebihan kami dalam bidang ini adalah konsep, pelaksanaan dan pengawasan yang secara langsung kami tangani sendiri, karena semua bagian-bagian kegiatan yang dibutuhkan dalam kampanye program memang menjadi bidang usaha divisi-divisi pada GRESScomm.