Welcome to GRESScomm site. The place for you 'TO CREATE, TO EDUCATE, TO BE BRIGHT!'
Informasi selengkapnya baca DISINI

13.7.12

Penawaran Baru Paket Lengkap Portal

Seiring dengan perkembangan teknologi, media komunikasi di tanah air juga mengalami perkembangan yang sangat pesat. Media yang dulunya merupakan sarana komunikasi kalangan tertentu yang eksklufif ini pun sekarang sudah menjadi media yang umum digunakan oleh berbagai kalangan. Masyarakat di pedesaan pun kini sudah mengakses internet.

Tidak salah bila para pakar media menempatkan media internet sebagai media masa depan yang paling efektif. Bukan hanya bagi media yang berorientasi bisnis, tetapi juga sebagai media personal dalam menjalin komunikasi dengan kelompok, komunitas tertentu ataupun masyarakat luas, tentunya sesuai dengan tujuan yang hendap dicapai.

Maklum, media ini memang memiliki sejumlah kelebihan yang tidak dimiliki jenis media lainnya, diantaranya:

- Biaya yang relatif murah
- Kecepatan dalam penyampaian informasi
- Jangkauan yang sangat luas dan tanpa batas.
- Dll

Sehubungan dengan itu, pada kesempatan ini kami sebagai badan usaha yang bergerak di bidang media dan komunikasi menawarkan kerjasama dalam pembuatan website (portal) sebagai media personal, organisasi, ataupun publik. Kerjasama yang kami maksudkan adalah mulai dari tahap konsep, desain hingga pengelolaannya.

Untuk lebih jelasnya, kami lampirkan beberapa bentuk penawaran kerjasama beserta biayanya. Klik disini.

Demikian penawaran kerjasama ini kami sampaikan. Besar harapan kami akan terjalin kerjasama yang baik diantara kita. Terimakasih.