Welcome to GRESScomm site. The place for you 'TO CREATE, TO EDUCATE, TO BE BRIGHT!'
Informasi selengkapnya baca DISINI

19.3.11

PROGRAM KHUSUS ASISTENSI

Akibat kelelahan, banyak ide cemerlang tak tertuangkan.
Menjadi tokoh, politisi, atau public figure lainnya bukanlah hal mudah. Beban dan tanggung jawab moralnya sangat besar. Sedikit saja ada kesalahan atau persoalan, publik akan menyorotinya dengan tajam. Dampaknya tentu bisa merusak reputasi yang bersangkutan.
Sebaliknya, prestasi dan capaian-capaian yang telah dilakukan justru kurang mendapat perhatian. Bahkan tak jarang tokoh yang sudah banyak melakukan kebaikan buat rakyat justru dicemooh dan dicerca hanya gara-gara persoalan kecil dan tak berdampak bagi rakyat.
Tak hanya itu, padatnya aktivitas kerapkali juga kian mengerdilkan kita sendiri. Banyak gagasan dan pemikiran yang terpaksa harus dikesampingkan gara-gara ketidaktersediaan waktu dan kesempatan, atau mungkin juga karena kelelahan. 
Nah, disinilah arti pentingnya asistensi atau pendampingan seorang tokoh atau public figure secara profesional. Tenaga asisten profesional tidak hanya bertugas melakukan protecting dan preempting terhadap kabar-kabar miring, tetapi juga membantu dalam melakukan promoting melalui berbagai program dan aktivitas. Ini bukan hanya bertujuan untuk pencitraan yang cenderung basa-basi, melainkan juga untuk edukasi dan memberi manfaat buat publik.
Kami sebagai lembaga usaha yang memang secara profesional bergerak dalam bidang pendampingan ini, akan selalu berupaya melakukan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya. Apalagi kami sebagai sebuah tim yang memiliki tenaga profesional di berbagai bidang komunikasi, sehingga sudah menjadi kewajiban kami untuk membantu klien terhadap berbagai hal yang dihadapi atau dijalaninya.
Dengan kerjasama yang baik antara klien dan kami sebagai sebuah lembaga bisnis pendampingan, kiranya persoalan-persoalan yang selama ini Anda hadapi sebagai seorang public figure bisa tertangani dengan lebih mudah. Karena kami memang dibayar untuk mempermudah Anda dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai tokoh, politisi, atau public figure lainnya.