Welcome to GRESScomm site. The place for you 'TO CREATE, TO EDUCATE, TO BE BRIGHT!'
Informasi selengkapnya baca DISINI

19.3.11

PROFIL & POTENSI DAERAH

Kemajuan dan perkembangan jaman menghasilkan berbagai kemudahan. Semuanya dikemas sedemian rupa sehingga memudahkan, baik bagi diri maupun orang lain. Dan karena kemudahan itu pula kemudian memberi efek manfaat bagi yang bersangkutan.

Itulah salah satu alasan pentingnya pengemasan potret profil dan potensi daerah ke dalam sebuah buku atau media lain. Tetapi, kenyataannya banyak buku profil potensi daerah yang ternyata tidak menarik dan bahkan sulit dipahami. Akibatnya misi untuk mempermudah publik mengenal daerah pun tidak tercapai. Yang terjadi hanya membuang biaya besar yang tak sebanding dengan manfaatnya.

Menulis atau membuat profil potensi daerah (cetak, online dan elektronik) memang tidak seperti menulis buku lainnya. Yang dibutuhkan tidak sekadar kemampuan menulis. Lebih dari itu adalah kemampuan memotret, memahami, dan bahkan meneliti potensi yang harus diperkenalkan kepada publik. Dengan demikian, pemerintah daerah benar-benar dipermudah dalam memperkenalkan daerahnya, baik kepada masyarakat, investor, atau pihak lainnya.

Dengan tim yang lengkap dan punya pengalaman, GRESScomm mampu menjawab tantangan itu. Untuk membuktikannya, silakan saja hubungi kami.